33 Model Slot Pintu Minimalis Terbaru 2018 - Model Desain Rumah Minimalis

33 Model Slot Pintu Minimalis Terbaru 2018

33 Model Slot Pintu Minimalis Terbaru Kumpulan gambar model slot pintu, pagar, jendela banyak dicari ketika seseorang akan mencari model slot terbaru. Slot pintu tidak bisa dipisahkan dengan handle pintu atau gagang pintu. Model slot pintu dijual 1 set dengan gagang pintu namun ada juga yang menjual secara terpisah antara slot dengan handle pintu. Setiap pintu hampir pasti menggunakan slot dan gagang pintu, karena fungsi slot adalah sebagai tempat memasukkan kunci rumah. Sedangkan pegangan pintu hanya sebagai pegangan tangan ketika mengunci pintu. Gagang pintu memiliki model  yang bervariasi dan bahan yang digunakan bermacam-macam.
Model Slot Pintu Minimalis
Model Slot Pintu Minimalis
Model slot pintu minimalis biasanya menggunakan slot dan handle dari bahan stainless steel yang lebih awet dan tidak berkarat. Sedangkan model slot pagar dan model slot jendela sebenarnya yang membedakan hanyalah ukuran slot pintu rumah saja untuk fungsi nya sama persis. Model handle pintu yang sedang populer adalah handle yang berbentuk bulat panjang  dan dari bahan stainless steel. Model handle pintu lemari di tahun 2017 ini kebanyakan memakai model yang simpel dan sederhana. Berbeda dengan tahun 2016 lalu yang baru saat bomingnya desain rumah minimalis, model slot dan model gagang pintu yang beredar di internet belum banyak seperti sekarang ini. Untuk lebih jelasnya tentang model slot pintu minimalis dapat anda simak gambar slot pintu di bawah ini :

gambar Model Slot Pintu Minimalis

gambar Model Slot Pintu Minimalis

Model Slot Pintu Minimalis klasik

Model Slot Pintu Minimalis antik

kumpulam Model Slot Pintu Minimalis terbaru

Model Slot Pintu Minimalis modern

Model Slot Pintu Minimalis kuningan

Model Slot Pintu Minimalis dari gagang pintu warna cerah

Model Slot Pintu Minimalis dari gagang pintu

Model Slot Pintu Minimalis dari paser kerumah

Model Slot Pintu Minimalis dari stainless steel

Model Slot Pintu Minimalis dari stainless steel 2017

Model Slot Pintu Minimalis dari stainless steel modern

Model gagang Pintu Minimalis dari stainless steel modern

Model handle Pintu Minimalis dari stainless steel modern

Model handle Pintu Minimalis dari stainless steel 2017

contoh Model handle Pintu Minimalis terbaru

gambar Model handle Pintu Minimalis terbaru

gambar Model handle Pintu Minimalis terbaru modern

contoh Model handle Pintu Minimalis terbaru

Model handle Pintu rumah Minimalis terbaru

Model handle Pintu rumah Minimalis biasa

Model handle Pintu rumah Minimalis terbaru kuno

Model handle Pintu rumah Minimalis modern

Model gagang Pintu rumah Minimalis 2016

Model gagang Pintu rumah Minimalis stainless steel

Model gagang Pintu rumah Minimalis dari kuningan

Foto gagang Pintu rumah Minimalis dari kuningan

Nah setelah melihat gambar model slot pintu rumah minimalis diatas saya juga akan membagikan sedikit tips memilih slot pintu rumah anda agar anda tidak salah ketika membeli slot pintu untuk rumah idaman anda.
Baca juga : “Model Dipan Tempat Tidur
Tips Memilih Slot Pintu dan Handle pintu

- Pertama pilih handle pintu dan slot pintu dari stainless steel karena lebih awet dan tahan karat

- Kedua pastikan fungsi dari kunci slot pintu berfungsi normal sebelum dipasang ke daun pintu

- Ketiga pastikan semua baut dan mur nya pas dan cocok agar slot pintu awet

- Keempat pilih slot yang sesuai dengan ketebalan daun pintu kayu yang akan dipasangi slot kunci rumah agar slot bisa masuk

- Kelima pastikan model gagang pintu bisa berfungsi normal jika dipasangkan ke slot kunci

- Keenam untuk saran saja sebaiknya merk slot pintu maupun merk handle pintu pilih yang sudah terkenal

- Ketujuh cek semua mur dan baut apakah sudah lengkap dan slot pintu berfungsi normal.

Contoh gambar diatas hanyalah sebagai gambaran apabila anda mengalami kebingungan mencari model-model handle pintu dan slot pintu rumah minimalis terbaru maka jangan khawatir akan selalu di update apabila ada model slot terbaru yang populer. Model handle pintu terdiri dari berbagai macam tipe seperti model handle pintu kupu tarung, pegangan kupu tarung, model handle pintu lemari, model gagang pintu minimalis terbaru.
Model slot kunci pintu rumah memiliki tingkat keamanan yang berbeda-beda tergantung dari merk slot, bahan slot pintu dan harga slot pintu. Model slot pintu dijual satu set dengan gagang pintu nya. Model gagang pintu yang sedang hits adalah model gagang pintu minimalis. Model gagang pintu minimalis kebanyakan dipasang di pintu 1 daun namun jika ada yang mencoba model gagang pintu dua daun juga bagus karena selain lebih hemat waktu juga pemasangan slot serta gagang pintu lebih gampang.

Harga handle pintu
Harga satu set kunci pintu terdiri dari satu set slot pintu dan handle dari stainless steel berkisar antara 400rb-500rb , sebenarnya tidak terlalu mahal jika kita mau menyisihkan uang kita atau mengubah gaya hidup yang mewah. Jika dilihat dari fungsinya untuk keamanan, maka harga slot pintu dan handle terjangkau bagi kalangan ekonomi menengah ke bawah. Apalagi harga handle pintu biasa yang biasanya terbuat dari kuningan harganya jauh lebih murah. Apabila slot kunci pintu dan gagang pintu / handle sudah terpasang maka jangan lupa berikan tambahan grendel atau paser untuk menambah keamanan. Harga grendel pintu yang tidak terlalu mahal menjadi penyebab orang banyak yang menggunakan tambahan grendel di rumah hunian mereka. Berdasarkan daftar harga handle pintu minimalis diatas semoga dapat memberikan kisaran harga slot pintu dan handle pintu yang terbaru lengkap mulai dari harga handle pintu stainless steel hingga harga kunci pintu dekson.
Baca juga : “Model Bufet Tempat TV

Demikian ulasan tentang model slot pintu minimalis dan gagang pintu minimalis terbaru yang sudah anda simak diatas, semoga penjelasan dan informasi bahan, harga serta tips memilih slot pintu diatas dapat bermanfaat bagi anda. Sekian ulasan kali ini mengenai model slot pintu dan gagang pintu rumah minimalis terbaru 2018 kali ini terima kasih sudah mampir di blog desain rumah tunggu artikel bermanfaat selanjutnya.
33 Model Slot Pintu Minimalis Terbaru 2018 33 Model Slot Pintu Minimalis Terbaru 2018 Reviewed by Mbok Galak on 00.18.00 Rating: 5

2 komentar:

  1. Terima kasih referensinya, jadi bisa nambah2 ide untuk model desain handle pintu minimalis :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah mampir di blog Desain Rumah, jangan lupa share ya biar lebih bermanfaat..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.