22 Model Bufet TV Minimalis Terbaru 2018 - Model Desain Rumah Minimalis

22 Model Bufet TV Minimalis Terbaru 2018

Gambar Model Bufet TV Minimalis Terbaru 2018Bufet atau dipet atau lemari TV merupakan perabot rumah yang pasti dibutuhkan saat sudah memiliki TV. Lemari bufet memiliki fungsi lain selain untuk menaruh televisi atau TV juga menyimpan barang-barang tertentu seperti buku, piala, bingkai foto, speaker dan lain-lain. Lemari bufet terbuat dari kayu, kayu yang digunakan bermacam-macam seperti kayu jati, kayu sengon, kayu akasia,kayu mahoni dan kayu model olympic. Model bufet TV yang paling populer dan awet adalah model bufet tv kayu jati. Kayu jati dipilih karena lebih awet dan tahan lama dari gangguan rayap.
Model Bufet TV Minimalis
Model Bufet TV Minimalis
Model bufet favorit terbaru tidak hanya model bufet TV namun dibuat juga model bufet ruang tamu dan model bufet penyekat ruangan.  Selain sebagai lemari rak bufet juga sebagai penghias ruangan, lemari bufet ruang tamu biasanya diletaakkan di pojok ruangan atau di sudut ruangan. Seddangkan bufet penyekat ruangan selain sebagai tempat tv, rak buku, tempat kaset, tempat pajangan juga memiliki fungsi sebagai penyekat ruangan yaitu bufet ditaruh di antara 2 tempat sehingga memisahkan kedua ruangan tersebut. Model bufet penyekat ruangan biasanya berbentuk besar, panjang dan agak tinggi dibanding ukuran bufet normal. Dari ketiga model bufet tersebut semuanya sama memiliki fungsi utama sebagai tempat TV, fungsi lain menyesuaikan tempat bufet atau dipet bisa sebagai lemari rak, penghias ruangan dan penyekat ruangan.

Model bufet tv minimalis terbaru kini memiliki bentuk yang semakin unik dan tidak monoton. Model bufet minimalis modern juga tidak mengedepankan bahan kayu yang digunakan namun lebih tertarik dengan bentuk yang unik dan warnanya . Contoh bufet minimalis yang banyak diminati adalah model bufet tv olympic. Selain karena bentuk bufet tv minimalis olympic lebih bermacam-macam, faktor harga bufet juga mempengaruhi daya beli konsumen. Harga bufet minimalis modern yang terbuat dari kayu jati bisa dibilang mahal, untuk masyarakat di kalangan ekonomi menengah ke bawah pasti lebih memilih harga yang murah. Selain karena melihat fungsi bufet tidaklah begitu penting hanya untuk menaruh TV, berbeda dengan lemari untuk menyimpan uang atau perhiasan.
Baca juga : “Model Gebyok Minimalis Terbaru
Harga Bufet TV Minimalis Terbaru

1. Harga Bufet TV kayu jati
Ukuran kecil : sekitar  2 rb – 3 juta
Ukuran sedang : sekitar 3 juta – 4 juta
Ukuran besar  : sekitar 4 juta - 5 juta
Full Ukiran : sekitar 7 juta – 10 juta

2. Harga Bufet TV Olympic
Ukuran kecil : sekitar  500rb - 1 juta
Ukuran sedang : sekitar 1 juta – 2 juta
Ukuran besar  : sekitar 2 juta -3 juta

Model bufet minimalis 2017 dulu yang sempat populer adalah jenis bufet tv minimalis dengan rak dan laci yang banyak jadi bentuk bufet kebanyakan masih monoton yaitu kotak atau persegi panjang. Di tahun 2018 ini bentuk bufet jauh berubah yaitu lebih unik dan kreatif, tidak monoton dan harga bufet terjangkau di semua kalangan termasuk masyarakat miskin. Untuk model bufet kayu jati terbaru yang peminatnya berasal dari kalangan menengah ke atas bentuknya tidak banyak mengalami perubahan di tahun 2018 ini, yang berubah hanya ukiran bufet lebih bervariasi dan ukuran bufet yang dibuat lebih minimalis. Jika bufet tv kayu jati biasanya ukuran besar sekarang dibuat ukuran minimalis. Untuk lebih jelas dan detailnya berikut ini langsung saja anda simak gambar model bufet TV minimalis.

model bufet minimalis terbaru

model bufet tv minimalis 2017

model bufet tv minimalis modern

model bufet tv minimalis kayu jati

gambar model bufet tv minimalis kayu jati

gambar model bufet tv klasik

contoh model bufet tv ukuran kecil

contoh model bufet tv modern 2017

contoh model bufet tv minimalis modern

contoh model bufet tv minimalis mewah

contoh model bufet tv minimalis ukuran besar

model bufet tv minimalis ukuran sedang

model bufet tv minimalis bentuk persegi panjang

model bufet tv minimalis kayu jati modern

model bufet tv minimalis kayu jati murah

model bufet tv minimalis tanpa rak

model bufet tv minimalis ruang tamu

model bufet tv minimalis ruang tamu modern

model bufet tv minimalis penyekat ruangan

Baca juga : “Model Dipan Tempat Tidur Minimalis

Nah bagaimana setelah melihat-lihat gambar bufet TV minimalis terbaru diatas apakah anda ada yang nyantol di hati anda. Jika anda masih bingung karena banyaknya model bufet modern diatas coba lihat sekali lagi dengan cermat siapa tahu anda akan menemukan model bufet yang cocok. Sekian dulu ulasan kali ini tentang contoh model gambar bufet tv minimalis modern terbaru semoga dapat bermanfaaat bagi anda, terima kasih sudah mau mampir di blog desain rumah minimalis tunggu artikel inspiratif selanjutnya.
22 Model Bufet TV Minimalis Terbaru 2018 22 Model Bufet TV Minimalis Terbaru 2018 Reviewed by Mbok Galak on 07.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.