20 Model Desain Kios Minimalis Modern Terbaru 2018 - Model Desain Rumah Minimalis

20 Model Desain Kios Minimalis Modern Terbaru 2018

20 Model Desain Kios Minimalis Modern Terbaru 2018 – Menjamurnya kios minimalis di tahun 2018 ini semakin pesat, tempat usaha lain seperti warung, toko kecil, toko kelontong yang belakangan ini mulai kalah saing dengan toko modern yang serba ada atau toserba (toko serba ada). Melihat semakin menurunnya daya beli masyarakat ke toko biasa dan mulai berpindah ke toko modern ini memaksa sejumlah pedagang kecil memutar otak untuk menemukan sebuah ide terobosan agar bisa bersaing dengan toko modern. Salah satu solusi untuk menarik para pembeli yaitu dengan mengubah tampilan kios agar terlihat menarik. Salah satu model kios yang terbukti menarik para pembeli adalah model kios minimalis.
Model Desain Kios Minimalis
Desain kios minimalis yang simpel namun terlihat modern membuat para pedagang tertarik mengubah bentuk kios mereka. Selain itu biaya renovasi untuk mengubah kios biasa menjadi kios minimalis yang tergolong murah atau terjangkau membuat para pedagang berbondong-bondong mengubah model kiosnya menjadi sebuah kios minimalis modern. Sebuah denah kios minimalis juga menjadi pertimbangan membangun sebuah kios, sebaiknya jika untuk berjualan atau berdagang pilih tempat yang ramai dan strategis, misal di pinggir jalan raya, di dekat perempatan jalan besar, di dekat pasar, stasiun, terminal atau sekolah dan di dekat tempat wisata. Model kios sederhana yang sudah mulai ditinggalkan karena kurang menarik bagi pembeli.

Contoh kios minimalis yang strategis misalnya sebuah kios di pinggir jalan raya yang dekat dengan tempat wisata, pasar, sekolah, stasiun dan terminal. Harga kios minimalis yang terletak di tempat yang strategis harganya lebih cepat naik berkali lipat dibandingkan di tempat yang agak sepi maka dari itu jika anda benar-benar ingin melakukan investasi tanah saya sarankan belilah kios di tempat yang strategis dijamin dalam 2 tahun pasti sudah untung jika dijual karena perbandingan kenaikan harga lebih cepat dibanding pertumbuhan nilai mata uang.

Model kios depan rumah yang banyak  dicari orang yang memiliki tanah di pinggir jalan kebanyakan akan dibuat dengan desain rumah kios minimalis 1 lantai. Selain biaya yang dikeluarkan tidak banyak juga lebih enak dipandang sebuah kios hanya dibuat 1 lantai, jarang terdapat kios 2 lantai kecuali sekalian untuk tempat tinggal. Kios minimalis modern yang tren di tahun 2018 ini cenderung lebih mengedepankan corak warna kios yang kelihatan lebih jreng, berbeda dengan model kios tahun 2017 yang tidak terlalu mengedepankan pemilihan warna tetapi lebih mengedepankan bentuk kios atau desain kios.

Bagi anda yang kebetulan sedang mencari referensi model kios minimalis terbaru, jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini akan saya bagikan beberapa contoh gambar model kios minimalis terbaru. Pasti anda penasaran bukan dengan bagaimana gambar desain kios minimalis modern, nah langsung saja di bawah ini akan saya bagikan beberapa gambar kios minimalis terbaru 2018.

Model Desain Kios Minimalis 1 lantai

Model Desain Kios Minimalis modern

Model Desain Kios Minimalis terbaru

Model Desain Kios Minimalis 2017

Model Desain Kios Minimalis tampak depan

Model Desain Kios Minimalis 2 lantai

Model Desain Kios Minimalis modern terbaru

Model Desain Kios Minimalis kecil

Model Desain Kios Minimalis 2016

Model Desain Kios Minimalis pinggir jalan

Model Desain Kios Minimalis2 lantai modern

Model Desain Kios Minimalis modern 2017

Model Desain Kios Minimalis tampak belakang

contoh Model Desain Kios Minimalis

gambar Model Desain Kios Minimalis

desain Model Desain Kios Minimalis

denah Model Desain Kios Minimalis

rancangan Model Desain Kios Minimalis

foto Model Desain Kios Minimalis

Baca juga : “30 Model Tiang Rumah Minimalis Terbaru 2018

Demikian beberapa contoh desain kios minimalis keren yang sudah saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga sedikit gambaran mengenai model kios minimalis diatas dapat menjadi inspirasi bagi anda untuk membangun sebuah kios minimalis idaman. Sekian ulasan kali ini semoga bermanfaat.
20 Model Desain Kios Minimalis Modern Terbaru 2018 20 Model Desain Kios Minimalis Modern Terbaru 2018 Reviewed by Mbok Galak on 07.41.00 Rating: 5

2 komentar:

  1. Desain kios dan rukonya menarik gan.. Izin bookmark ya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan, semoga contoh gambar kios dan ruko nya dapat menjadi referensi model ruko dan kios anda

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.