44+ Desain Toko Kelontong Sembako Minimalis Modern Terbaru - Model Desain Rumah Minimalis

44+ Desain Toko Kelontong Sembako Minimalis Modern Terbaru


44+ Desain Toko Kelontong Sembako Minimalis Modern Terbaru – Toko kelontong dan toko sembako banyak sekali dijumpai di pinggir-pinggir jalan. Keberadaan toko kelontong sembako ini sangat membantu seseorang saat akan berbelanja kebutuhan rumah tangga karena biasanya terletak di dekat rumah dan harganya tidak terlalu mahal. Jika dibandingkan dengan toko kelontong modern seperti contohnya alfamart dan indomaret maka harga toko kelontong rumahan jauh lebih murah karena tidak menanggung biaya pajak. Walaupun demikian banyaknya usaha ritel toserba berbentuk minimarket modern seperti alfamart dan indomaret tetap saja menjadi pilihan utama masyarakat, jika ditanya alasan kenapa lebih suka ke minimarket daripada ke toko kelontong kecil maka alasannya bermacam-macam yaitu di minimarket modern buka 24 jam, barang yang dijual lebih komplit, barang dijamin asli, barang stok baru, dan lebih mewah karena mendapat plastik berlogo minimarket.
Desain Toko Kelontong Sembako Minimalis Modern Terbaru
Desain Toko Kelontong Sembako Minimalis Modern Terbaru

Berdasarkan berbagai alasan tersebut membuat para pemilik toko kelontong sembako memutar otak berpikir keras bagaimana caranya agar dapat bersaing dengan serbuan minimarket modern yang semakin menjamur di setiap tempat yang ramai. Nah salah satu ide kreatif para pedagang kelontong yaitu dengan membuat desain toko kelontong minimalis dan memvariasi desain interior toko sembako agar tampilan toko kelontong terlihat lebih menarik seperti minimarket modern. Konsep toko kelontong tergantung dari situasi dan kondisi misalnya ada desain toko kelontong unik, desain toko kelontong kecil dan desain toko sembako sederhana. Untuk penataan interior toko sembako bisa dengan penataan rak toko. Contoh rak toko sembako bermacam-macam menyesuaikan dengan bentuk ruangan dan bahan yang digunakan. Selain itu perlu diperhatikan cara menata toko kelontong agar menarik perhatian pembeli dan kesan pertama toko kelontong terlihat komplit dan warna warni. Agar anda tidak penasaran dengan berbagai desain toko kelontong minimalis terbaru maka silahkan simak kumpulan contoh toko kelontong di bawah ini yang berhasil tim blog desain rumah rangkum secara menarik.




































Nah itulah tadi ulasan singkat mengenai berbagai contoh desain toko kelontong sembako minimalis modern terbaru yang sudah kami sajikan. Semoga dari sekian gambar desain toko kelontong diatas ada salah satu yang menarik perhatian anda. terima kasih sudah mampir di blog desain rumah semoga artikel kali ini menambah wawasan anda. jangan lupa share dan tunggu ulasan menarik selanjutnya masih seputar perabot dan properti rumah.
44+ Desain Toko Kelontong Sembako Minimalis Modern Terbaru 44+ Desain Toko Kelontong Sembako Minimalis Modern Terbaru Reviewed by Mbok Galak on 22.22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.