28 Model Kusen Jendela Minimalis Modern Terbaru 2018 - Model Desain Rumah Minimalis

28 Model Kusen Jendela Minimalis Modern Terbaru 2018

28 Model Kusen Jendela Minimalis Modern Terbaru 2018 - Sebuah desain rumah minimalis mencakup keseluruhan bagian rumah termasuk bagian-bagian kecil seperti kusen jendela rumah. Model kusen jendela rumah minimalis berlaku untuk rumah minimalis baik tipe 21, tipe 36, tipe, 45 dan tipe 60. Jenis kusen jendela pun sangat beragam tergantung dimana pemasangan kusen, bahan kusen dan model kusen. Trend desain rumah minimalis tahun 2018 memang tak banyak mengalami perubahan jika dibanding di tahun-tahun sebelumnya 2016 dan 2018, begitu juga trend model kusen jendela minimalis juga tak banyak mengalami perubahan trend. Untuk jenis kusen mayoritas masih memilih kusen jendela dari kayu daripada kusen jendela alumunium, walaupun jika dilihat dari keawetan lebih awet kusen alumunium namun dari segi keindahan kusen jendela dari bahan kayu jati lebih banyak disukai, selain terlihat lebih artistik serat-serat kayu jati menambah kesan minimalis alami.
Model Kusen Jendela Minimalis Modern Terbaru
Model Kusen Jendela Minimalis Modern Terbaru
Kusen jendela memberikan kesan kedua setelah kusen pintu saat seseorang saat memasuki sebuah rumah oleh karena itu desain kusen jendela memberikan keindahan rumah. Model kusen jendela terbaik di tahun 2017 cenderung lebih kepada bentuk kusen sederhana dari kayu jati. Untuk trend kusen jendela baik kusen jendela minimalis maupun kusen jendela modern di tahun 2018 akan mengedepankan warna dan bentuk kusen jendela lebih artistik. Trend yang terjadi pada kusen jendela juga berlaku pada model kusen pintu minimalis. Berbagai model kusen jendela seperti model kusen jendela 2, model kusen jendela geser, model kusen jendela satu. Selain itu kusen jendela dibuat menyesuaikan dengan fungsi bangunan misalnya model kusen jendela masjid, model kusen jendela utama, model kusen jendela ruang tamu, model kusen jendela kamar, model kusen jendela kamar tidur, model kusen jendela dapur, model kusen jendela sudut, model kusen jendela garasi, dan masih banyak lagi. Untuk lebih detail nya dan tidak penasaran berikut di bawah ini saya sajikan kumpulan contoh gambar model kusen jendela minimalis modern terbaru paling lengkap. 

 
model kusen jendela alumunium minimalis

model kusen jendela modern terbaru

model teralis kusen jendela terbaru

model kusen jendela rumah terbaik

model kusen jendela utama rumah terbaik

model kusen jendela utama rumah kayu jati

model kusen jendela utama rumah modern

contoh kusen jendela utama rumah modern

desain kusen jendela utama rumah

gambar kusen jendela setengah jadi

model kusen jendela geser alumunium

model kusen jendela alumunium unik

model kusen jendela alumunium motif bunga

model kusen jendela minimalis persegi panjang

model kusen jendela minimalis dari kayu

model kusen jendela minimalis modern terbaik

model kusen jendela masjid minimalis modern

model kusen jendela sederhana

model kusen jendela alumunium murah

model teralis kusen jendela alumunium murah

model teralis kusen jendela alumunium unik

model teralis kusen jendela alumunium terbaru

model teralis kusen jendela kayu menarik

model teralis kusen jendela alumunium paling murah

gambar teralis kusen jendela

gambar teralis kusen jendela dapur

gambar teralis kusen jendela kamar

gambar teralis kusen jendela persegi panjang

Bagaimana setelah melihat-lihat contoh gambar berbagai model kusen jendela unik diatas apakah ada yang membuat hati anda tertarik ?Mungkin tujuan artikel ini hanyalah untuk memberikan sedikit gambaran anda sebelum menentukan pilihan kusen jendela utama rumah yang anda ingin terapkan di rumah minimalis modern idaman anda. Tak lupa juga apabila anda penasaran dengan harga model kusen jendela diatas maka hanya sebagai gambaran saja selanjutnya akan saya ulas mengenai harga kusen jendela minimalis di bawah ini.


Harga Kusen jendela

Harga kusen jendela tergantung dari bahan kusen yang digunakan dan ukuran kusen. Harga kusen dari kayu jati lebih mahal dibanding dengan kusen dari besi dan kusen jendela alumunium. Untuk harga kusen 2 pintu jika dari kayu jati dengan ukuran normal 1m x  50 cm berkisar antara 2 – 2,5 juta sedangkan harga kusen 1 pintu dari kayu jati berkisar antara 800 ribu - 1 juta. Model kusen jendela terdiri dari dempel dan inep. Dempel adalah bagian kusen yang berfungsi sebagai tempat meletakkan inep, tempat pemasangan esel. Sedangkan inep adalah bagian dari kusen yang dapat dibuka tutup dan untuk pemasangan slot pintu atau handle jendela.

Itulah tadi contoh gambar terbaru kusen jendela rumah minimalis modern yang trend di tahun 2018 dan juga berbagai bentuk kusen jendela serta harga kusen jendela rumah minimalis yang dapat saya sajikan kali ini. Tunggu artikel selanjutnya mengenai model rumah joglo minimalis modern terbaru dan paling lengkap. Sekian artikel kali ini terima kasih sudah meluangkan mampir dan membaca, silahkan share.
28 Model Kusen Jendela Minimalis Modern Terbaru 2018 28 Model Kusen Jendela Minimalis Modern Terbaru 2018 Reviewed by Mbok Galak on 12.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.