33 Model Kusen Pintu Minimalis Modern Terbaru 2018 - Model Desain Rumah Minimalis

33 Model Kusen Pintu Minimalis Modern Terbaru 2018

33 Model Kusen Pintu Minimalis Modern Terbaru 2018 – Sebuah desain rumah minimalis mencakup keseluruhan bagian rumah termasuk bagian-bagian kecil seperti kusen pintu rumah. Model kusen pintu rumah minimalis berlaku untuk rumah minimalis baik tipe 21, tipe 36, tipe, 45 dan tipe 60. Jenis kusen pintu pun sangat beragam tergantung dimana pemasangan kusen, bahan kusen dan model kusen. Trend desain rumah minimalis yang menjadi primadona sejak 2015 dan berlanjut di tahun 2016 dan 2017 nampaknya tidak akan mengalami penurunan tren di tahun 2018, semakin sedikitnya lahan untuk membangun rumah karena semakin tingginya laju pertumbuhan yang tidak seimbang dengan pertambahan hunian.
Model Kusen Pintu Minimalis Modern Terbaru
Model Kusen Pintu Minimalis Modern Terbaru

Bentuk kusen pintu rumah memberikan kesan pertama seseorang saat memasuki sebuah rumah oleh karena itu desain kusen pintu memberikan keindahan rumah. Model kusen pintu terbaik di tahun 2017 cenderung lebih kepada bentuk kusen sederhana dari kayu jati. Untuk trend kusen pintu baik kusen pintu minimalis maupun kusen pintu modern di tahun 2018 akan mengedepankan warna dan bentuk kusen pintu lebih artistik. Trend yang terjadi pada kusen pintu juga berlaku pada model kusen jendela minimalis. Berbagai model kusen pintu seperti model kusen pintu 2, model kusen pintu geser, model kusen pintu satu. Selain itu kusen pintu dibuat menyesuaikan dengan fungsi bangunan misalnya model kusen pintu masjid, model kusen pintu utama, model kusen pintu ruang tamu, model kusen pintu garasi, dan masih banyak lagi. Untuk lebih detail nya dan tidak penasaran berikut di bawah ini saya sajikan kumpulan contoh gambar model kusen pintu minimalis modern terbaru paling lengkap.


model kusen pintu kayu jati antik

model kusen pintu modern

model kusen pintu klasik

model kusen pintu minimalis 1 pintu

model kusen pintu minimalis 1 pintu dengan kaca

desain kusen pintu minimalis 1 pintu dengan kaca

desain kusen pintu minimalis unik

contoh kusen pintu minimalis

gambar kusen pintu minimalis

kusen pintu minimalis minimalis dari kayu

contoh kusen pintu kayu jati setengah jadi

model kusen pintu kayu jati ukiran

model kusen pintu kayu jati murah

model kusen pintu kayu jati elegan

model kusen pintu alumunium

model kusen pintu alumunium hitam

model kusen pintu alumunium 1 pintu

model kusen pintu kayu modern

model kusen pintu kaca modern

model kusen pintu kayu jati simpel

model kusen pintu minimalis terbaru

model kusen pintu minimalis mahal

model kusen pintu ruang tamu minimalis

model kusen pintu kombinasi

gambar kusen pintu alumunium terbaru

gambar kusen pintu kayu jati mewah

gambar kusen pintu kayu jati unik

gambar kusen pintu kayu jati motif garis

gambar kusen pintu kayu jati sederhana

gambar kusen pintu utama dari kayu jati

gambar kusen pintu utama 1 pintu

Bagaimana setelah melihat-lihat contoh gambar berbagai model kusen pintu diatas apakah ada yang membuat hati anda tertarik ? Mungkin tujuan artikel ini hanyalah untuk memberikan sedikit gambaran anda sebelum menentukan pilihan kusen pintu utama yang anda ingin terapkan di rumah minimalis idaman anda. Tak lupa juga apabila anda penasaran dengan harga model kusen pintu diatas maka hanya sebagai gambaran saja selanjutnya akan saya ulas mengenai harga kusen pintu minimalis di bawah ini.


Harga Kusen Pintu

Harga kusen pintu tergantung dari bahan kusen yang digunakan dan ukuran kusen. Harga kusen dari kayu jati lebih mahal dibanding dengan kusen dari besi dan kusen pintu alumunium. Untuk harga kusen 2 pintu jika dari kayu jati dengan ukuran normal 2m x 1m berkisar antara 5 - 6 juta sedangkan harga kusen 1 pintu dari kayu jati berkisar antara 2-3 juta. Model kusen pintu terdiri dari dempel dan inep. Dempel adalah bagian kusen yang berfungsi sebagai tempat meletakkan inep, tempat pemasangan esel. Sedangkan inep adalah bagian dari kusen yang dapat dibuka tutup dan untuk pemasangan slot pintu atau handle pintu.

Nah itulah contoh gambar terbaru kusen pintu rumah minimalis modern yang trend di tahun 2018 dan juga berbagai bentuk kusen pintu serta harga kusen pintu rumah minimalis yang dapat saya sajikan kali ini. Tunggu artikel selanjutnya mengenai model kusen jendela rumah minimalis modern terbaru dan paling lengkap. Terima kasih sudah mau mampir di blog Model Desain Rumah Minimalis jangan lupa share agar lebih bermanfaat.
33 Model Kusen Pintu Minimalis Modern Terbaru 2018 33 Model Kusen Pintu Minimalis Modern Terbaru 2018 Reviewed by Mbok Galak on 11.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.