√ 44 Model Kotak Hantaran Pernikahan Pengantin Paling Diminati - Model Desain Rumah Minimalis

√ 44 Model Kotak Hantaran Pernikahan Pengantin Paling Diminati

Desain kotak hantaran pernikahan – Pernikahan adalah momen sakral yang tidak akan dilupakan seumur hidup oleh kedua pengantin. Momen sekali seumur hidup itulah maka banyak pasangan pengantin yang menyiapkan prosesi pernikahan secara terencana. Salah satu tahapan prosesi pernikahan yang menjadi awal dari semua prosesi yaitu adalah proses lamaran pernikahan. Salah satu komponen penting pada prosesi lamaran yaitu hantaran. Banyaknya ide kreasi kotak tempat hantaran memang banyak diminati oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, salah satunya tentang desain dari kreasi dari kotak hantaran itu sendiri. Kotak hantaran sekarang ikut diperhitungkan dan menjadi pusat perhatian oleh para tamu sekaligus calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan. Hal ini karena banyaknya permintaan kotak hantaran yang unik dan modern untuk menarik perhatian banyak orang, terutama yang mendokumentasikan pernikahan dari awal lamaran hingga prosesi resepsi.
kotak hantaran pernikahan
Prosesi lamaran pengantian menyoroti tentang apa saja hantaran yang diberikan oleh pihak mempelai pengantin pria ke calon mempelai wanita, sehingga desain model kotak hantaran pernikahan pengantin biasanya dibuat kreasi agar menarik perhatian. Bentuk dan kreasi kotak tempat hantaran sekarang beraneka macam dengan isian yang disesuaikan dengan kepribadian calon pengantin atau sesuai dengan permintaan calon mempelai. Kebanyakan kotak hantaran pengantin berisikan seperti satu set pakaian yang terdiri dari atasan, bawahan, pakaian dalam satu set serta gaun; sepatu, tas, perlengkapan kosmetik dan perlengkapan ibadah seperti mukena, sajadah dan tasbih. Jika pada jaman dahulu model tempat hantaran hanya berbentuk kotak saja, sekarang ini desain tempat hantaran dapat dikreasikan dengan berbagai bentuk seperti segitiga, setengah lingkaran, oval,  lingkaran, segilima bahkan berbentuk susun. Bahkan ada pula hantaran yang dibentuk dalam wujud boneka seperti barbie, juga berbagai macam binatang yang lucu. Ornamen hiasan hantaran yang digunakan pun dapat berbagai macam ,tidak monoton hanya dibungkus dengan plastik transparan.

Ornamen hiasan hantaran yang digunakan pun dapat berupa hiasan mutiara sintetis, rumput sintetis atau bunga segar dan bunga sintetis. Wadah yang digunakan sebagai wadah tempat hantaran pun tidak hanya dari kardus yang dihias saja, tetapi dapat berupa dari bahan kayu jati, kerangka besi, kain goni, tatakan cermin dari kaca, baki dari perak atau besi, tampah dari anyaman bambu, mika tebal yang transparan, bahkan bentuk sangkar burung. Desain tempat hantaran saat ini pun banyak yang unik, hal ini tentunya dapat menjadi ladang bisnis baru bagi orang yang memiliki kreativitas dalam membentuk suatu hantaran. Model hantaran yang simpel dan minimalis juga digemari oleh banyak calon pengantin saat ini, yang tidak terlalu banyak ornamen dan di desain dengan warna pastel yang kalem seperti putih, hitam, abu-abu atau perak, coklat, pink, biru muda dan biru tua, emas atau gold , merah maroon, dan peach. Warna yang digunakan cenderung kalem dan tidak terlalu mencolok dan mentereng warnanya, karena kesan minimalis dan simpel tetapi juga terlihat mewah. Berikut ini adalah desain contoh tempat hantaran yang menarik :

Contoh Model Kotak Hantaran Pernikahan Pengantin
contoh hantaran sederhana

contoh tempat hantaran dari kayu

contoh tempat hantaran perlengkapan wanita

contoh tempat hantaran berbentuk masjid

contoh tempat hantaran sederhana

contoh tempat hantaran satu set

contoh tempat hantaran dari mika satu set

contoh tempat hantaran berbentuk boneka

contoh tempat hantaran dari kayu berbentuk boneka barbie

contoh tempat hantaran dari tatakan kayu ukiran

contoh tempat hantaran berwarna pink satu set

contoh tempat hantaran mukena berbentuk masjid

contoh tempat hantaran seperangkat alat sholat

contoh tempat hantaran berbentuk bunga dari kain batik

contoh tempat hantaran berbentuk gajah dari anyaman rotan

contoh tempat hantaran dari sarung

contoh tempat hantaran dari mika dengan pita dan bunga

contoh tempat hantaran mewah

contoh tempat hantaran satu set warna hitam

contoh tempat hantaran dari mika isi perlengkapan wanita

contoh tempat hantaran isi perlengkapan kosmetik

contoh tempat hantaran isi lengkap full set

contoh tempat hantaran motif batik isi kosmetik

contoh tempat hantaran murah sederhana

contoh tempat hantaran makanan

contoh tempat hantaran dari mika berbentuk segienam

contoh tempat hantaran dari mukena berbentuk bunga

hantaran berbentuk masjid dari mukena

hantaran isi seperangkat alat sholat dari mika

kreasi hantaran isi mukena tasbih dan al quran

contoh tempat hantaran warna gold

contoh tempat hantaran dengan pita warna gold

contoh tempat hantaran berbentuk love cinta warna pink

contoh tempat hantaran warna pink lucu

contoh tempat hantaran isi kosmetik paling elegan

contoh tempat hantaran sederhana tapi mewah

contoh tempat hantaran isi alkitab dan rosario

contoh tempat hantaran pernikahan milik tasya kamila

contoh tempat hantaran warna putih dari mika satu set

contoh tempat hantaran isi perlengkapan pria

contoh tempat hantaran isi daleman wanita

contoh tempat hantaran berbentuk cicak dari kain batik

contoh tempat hantaran unik dari bahan daleman wanita

contoh tempat hantaran dari kotak kaca
Baca juga : “53 Ide Kreasi Mas Kawin Mahar Pernikahan Paling Unik

Itulah contoh tempat hantaran pernikahan bagi calon pengantin dalam prosesi lamaran, hantaran yang menarik, modern, dan minimalis serta dapat dikreasikan sendiri. Silahkan pilih sendiri model hantaran yang sesuai dengan keprbadianmu dan sesuai dengan seleramu. Jika kamu ingin membuat model hantaranmu sendiri, semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagimu.
√ 44 Model Kotak Hantaran Pernikahan Pengantin Paling Diminati √ 44 Model Kotak Hantaran Pernikahan Pengantin Paling Diminati Reviewed by Mbok Galak on 08.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.