√ 34 Model Kotak Lamaran Pernikahan Pengantin Terbaru - Model Desain Rumah Minimalis

√ 34 Model Kotak Lamaran Pernikahan Pengantin Terbaru

Desain kotak lamaran pernikahan – Pernikahan adalah momen sakral yang tidak akan dilupakan seumur hidup oleh kedua pengantin. Momen sekali seumur hidup itulah maka banyak pasangan pengantin yang menyiapkan prosesi pernikahan secara terencana. Salah satu tahapan prosesi pernikahan yang menjadi awal dari semua prosesi yaitu adalah proses lamaran pernikahan. Salah satu komponen penting pada prosesi lamaran yaitu lamaran. Banyaknya ide kreasi kotak tempat lamaran memang banyak diminati oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, salah satunya tentang desain dari kreasi dari kotak lamaran itu sendiri. Kotak lamaran sekarang ikut diperhitungkan dan menjadi pusat perhatian oleh para tamu sekaligus calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan. Hal ini karena banyaknya permintaan kotak lamaran yang unik dan modern untuk menarik perhatian banyak orang, terutama yang mendokumentasikan pernikahan dari awal lamaran hingga prosesi resepsi.
kotak lamaran pernikahan
kotak lamaran pernikahan
Prosesi lamaran pengantian menyoroti tentang apa saja lamaran yang diberikan oleh pihak mempelai pengantin pria ke calon mempelai wanita, sehingga desain model kotak lamaran pernikahan pengantin biasanya dibuat kreasi agar menarik perhatian. Bentuk dan kreasi kotak tempat lamaran sekarang beraneka macam dengan isian yang disesuaikan dengan kepribadian calon pengantin atau sesuai dengan permintaan calon mempelai. Kebanyakan kotak lamaran pengantin berisikan seperti satu set pakaian yang terdiri dari atasan, bawahan, pakaian dalam satu set serta gaun; sepatu, tas, perlengkapan kosmetik dan perlengkapan ibadah seperti mukena, sajadah dan tasbih. Jika pada jaman dahulu model tempat lamaran hanya berbentuk kotak saja, sekarang ini desain tempat lamaran dapat dikreasikan dengan berbagai bentuk seperti segitiga, setengah lingkaran, oval,  lingkaran, segilima bahkan berbentuk susun. Bahkan ada pula lamaran yang dibentuk dalam wujud boneka seperti barbie, juga berbagai macam binatang yang lucu. Ornamen hiasan lamaran yang digunakan pun dapat berbagai macam ,tidak monoton hanya dibungkus dengan plastik transparan.

Ornamen hiasan lamaran yang digunakan pun dapat berupa hiasan mutiara sintetis, rumput sintetis atau bunga segar dan bunga sintetis. Wadah yang digunakan sebagai wadah tempat lamaran pun tidak hanya dari kardus yang dihias saja, tetapi dapat berupa dari bahan kayu jati, kerangka besi, kain goni, tatakan cermin dari kaca, baki dari perak atau besi, tampah dari anyaman bambu, mika tebal yang transparan, bahkan bentuk sangkar burung. Desain tempat lamaran saat ini pun banyak yang unik, hal ini tentunya dapat menjadi ladang bisnis baru bagi orang yang memiliki kreativitas dalam membentuk suatu lamaran. Model lamaran yang simpel dan minimalis juga digemari oleh banyak calon pengantin saat ini, yang tidak terlalu banyak ornamen dan di desain dengan warna pastel yang kalem seperti putih, hitam, abu-abu atau perak, coklat, pink, biru muda dan biru tua, emas atau gold , merah maroon, dan peach. Warna yang digunakan cenderung kalem dan tidak terlalu mencolok dan mentereng warnanya, karena kesan minimalis dan simpel tetapi juga terlihat mewah. Berikut ini adalah desain contoh tempat lamaran yang menarik :

Contoh Model Kotak Lamaran Pernikahan Pengantin
lamaran berbentuk burung dari mukena dan jarik

lamaran pernikahan sederhana

lamaran pernikahan sederhana isi sendal dan kain

lamaran pernikahan sederhana berbentuk masjid dari mukena

lamaran pernikahan sederhana dari mukena

lamaran pernikahan dari mika

lamaran pernikahan sederhana berbentuk angsa

lamaran pernikahan sederhana isi kosmetik

kumpulan lamaran pernikahan

lamaran pernikahan sederhana isi buah-buahan

lamaran pernikahan unik isi perlengkapan pria

lamaran pernikahan sederhana

lamaran pernikahan sederhana isi mukena

lamaran pernikahan sederhana isi handuk dan daleman

lamaran pernikahan sederhana terbaru

lamaran pernikahan sederhana kekinian

lamaran pernikahan sederhana bentuk angsa

lamaran pernikahan sederhana bentuk angsa putih

lamaran pernikahan sederhana bentuk bunga

lamaran pernikahan sederhana berbentuk anjing

lamaran pernikahan sederhana isi daleman

lamaran pernikahan sederhana menarik

kumpulan foto lamaran pernikahan sederhana

lamaran pernikahan dengan lamaran makanan

lamaran pernikahan sederhana satu set

lamaran pernikahan sederhana berbentuk foto angsa berciuman

lamaran pernikahan isi kosmetik

lamaran pernikahan sederhana isi sarung

lamaran pernikahan sederhana penuh bunga

kumpulan lamaran pernikahan sederhana

tempat lamaran pernikahan sederhana

lamaran pernikahan sederhana dengan kandang burung

lamaran pernikahan mewah milik para artis

lamaran pernikahandengan pita gold
Baca juga : “120 Contoh Desain Surat Ulem / Undangan Pernikahan

Itulah contoh tempat lamaran pernikahan bagi calon pengantin dalam prosesi lamaran, lamaran yang menarik, modern, dan minimalis serta dapat dikreasikan sendiri. Silahkan pilih sendiri model lamaran yang sesuai dengan keprbadianmu dan sesuai dengan seleramu. Jika kamu ingin membuat model lamaranmu sendiri, semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagimu. Selamat mencoba .
√ 34 Model Kotak Lamaran Pernikahan Pengantin Terbaru √ 34 Model Kotak Lamaran Pernikahan Pengantin Terbaru Reviewed by Mbok Galak on 09.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.