30 Model Meja Rias Unik, Minimalis dan Modern Terbaru - Model Desain Rumah Minimalis

30 Model Meja Rias Unik, Minimalis dan Modern Terbaru

Model Meja Rias Unik, Minimalis, Modern Terbaru – Meja rias, meja hias, meja make up, tolet dan masih banyak lagi sebutan bagi meja rias untuk berdandan ini.  Model meja rias yang unik, minimalis dan modern adalah contoh model meja rias yang menjadi primadona akhr-akhir dan menjadi trend populer meja rias di tahun 2017 ini. Meja rias adalah jenis barang mebel interior rumah yang menurut saya memiliki fungsi ganda yaitu selain sebagai meja make up juga sebagai hiasan atau meja hias yang memiliki bentuk yang unik. Meja rias bergaya klasik unik contoh nya adalah meja rias jati dengan ukiran, meja rias dari kayu jati ini tergolong meja rias unik karena bentuk meja rias bisa dibuat sesuai dengan keinginan kita. Sedangkan jenis meja rias minimalis contohnya adaalah meja rias minimalis olympic, Ukuran meja rias minimalis ini lebih kecil jika dibandingkan dengan meja rias kayu jati. Selain itu harga meja make up minimalis olympic jauh lebih murah dibandingkan dengan meja rias dari kayu jati.
Model Meja Rias Unik, Minimalis dan Modern
Model Meja Rias Unik, Minimalis dan Modern
Cara membuat meja rias yang tergolong agak sedikit rumit membuat harga meja rias sebanding dengan harga lemari pakaian. Proses pembuatan meja rias memerlukan konsentrasi dan kesabaran untuk mengerjakan detil untuk meminimalisir kesalahan produksi. Meja rias terdiri dari meja, laci dan kaca tempat bercermin untuk berdandan, apabila ingin ditambahkan dengan ukiran di tepi nya bisa saja sesuai selera masing-masing orang namun meja rias modern kebanyakan tidak ada ukiran dan simpel. Ada juga model meja rias modern yang unik yaitu model meja rias hello kity. Model meja rias modern yang banyak diminati adalah meja rias minimalis putih. Warna putih dipilih karena meja rias tampak elegan dan bernilai tinggi dengan warna putih. Model meja rias modern akhir-akhir ini banyak dicari sebagai referensi model meja rias terbaru dan gambaran untuk memilih meja rias yang bagus. Maka dari itu apabila anda sedang mencari contoh model gambar meja rias yang unik, minimalis dan modern terbaru paling lengkap di bawah ini sudah saya rangkumkan kumpulan gambar model meja rias unik, minimalis dan modern.

meja rias minimalis puttih

meja rias modern warna puttih

meja rias minimalis unik

meja rias sederhana

meja rias olympic

meja rias minimalis olympic

meja rias kayu jati warna putih

meja rias kayu ukuran besar

meja make up minimalis

meja make up modern

meja make up kayu modern

meja meja hias kayu modern

meja meja hias minimalis putih

meja meja hias kayu jati

meja meja rias hello kitty

model meja rias olympic

model meja rias modern mewah

model meja rias sederhana

model meja rias dengan lampu

model meja rias cermin bundar

model meja rias minimalis terbaru

model meja rias kayu jati warna putih

model meja rias kayu jati sederhana

model meja rias kayu jati klasik

model meja rias kayu jati antik

model meja rias minimalis olympic murah

model meja rias kayu ukuran sedang
Nah bagaimana koleksi gambar model meja rias diatas bagus dan menarik bukan. Apabila anda tertarik ingin membeli  meja rias sebaiknya sebelum membeli meja rias untuk melengkapi perabot interior rumah anda simaklah sedikit tips memilih meja rias yang bagus berikut ini.

Tips memilih meja rias yang bagus

- Sebelum menentukan jenis model meja rias yang akan dibeli terlebih dahulu sesuaikan dengan ukuran rumah anda, Jika rumah anda adalah rumah tipe 21, tipe 36 dan tipe 45 maka sebaiknya pilih model meja rias minimalis. Ukuran meja rias minimalis yang sedikit kecil jika dibandingkan meja rias kayu jati yang besar sehingga tidak memakan banyak tempat.

- Teliti seluruh bagian meja rias sebelum membeli apakah ada bagian yang cacat akibat kesalahan produksi. Jika membeli meja make up dari kayu jati teliti apakah ada bagian yang ditambal, karena kayu yang ditambal mudah dimasuki rayap pemakan kayu.

- Jangan tergiur dengan harga meja rias murah, contoh model meja rias olympic harganya pasti lebih murah dari model meja rias dari kayu jati. Jadi jika ada yang menawarkan meja rias kayu jati harganya lebih murah dibandingkan meja rias olympic maka pasti ada sesuatu yang disembunyikan dan patut waspada.
Baca juga : “Model dan harga etalase kaca lemari alumunium

Mungkin cukup sekian ulasan pada kesempatan kali ini yang membahas panjang lebar tentang model meja rias unik, minimalis dan modern terbaru dan tips memilih meja rias yang bagus. Semoga sedikit penjelasan diatas ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan mencari referensi model, harga, ukuran dan serba-serbi meja rias terbaru. Terima kasih sudah menyempatkan membaca dan mampir di blog Model Rumah Minimalis.
30 Model Meja Rias Unik, Minimalis dan Modern Terbaru 30 Model Meja Rias Unik, Minimalis dan Modern Terbaru Reviewed by Mbok Galak on 08.51.00 Rating: 5

3 komentar:

  1. Bagaimana Cara memesan Meja Rias itu Min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf blog desain rumah hanya membantu menyediakan ulasan tentang berbagai gambar meja rias berkaitan dengan post diatas, jadi untuk bagaimana cara memesan meja rias bisa langsung ke pengrajin meja rias...sebelumnya terima kasih sudah mampir di blog desain rumah..

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.