35 Model Motif Keramik Lantai Terbaru 2018 - Model Desain Rumah Minimalis

35 Model Motif Keramik Lantai Terbaru 2018

35 Model Motif Keramik Lantai Terbaru 2018Keramik lantai adalah bagian interior rumah yang biasanya paling terakhir dipilih dalam membangun sebuah rumah, baik itu rumah sederhana, rumah klasik, rumah modern, rumah minimalis dan rumah mewah. Keramik lantai selalu dipilih belakangan karena sesuai dengan tahap pembangunan sebuah rumah terbaru, selain itu saat memilih model keramik lantai rumah banyak orang mungkin termasuk anda akan dihadapkan dengan banyaknya  motif keramik / corak keramik maka pasti anda mendadak menjadi bingung dan ragu-ragu saat menentukan motif keramik atau corak keramik mana yang cocok dipasang sebagai keramik lantai rumah idaman anda.
Model Motif Keramik Lantai
Model Motif Keramik Lantai
Tips memilih keramik lantai sebenarnya sangat simpel dan praktis. Keramik lantai dikategorikan atas bahan keramik, fungsi keramik  dan ukuran keramik. Berdasarkan bahan keramik lantai terdiri dari keramik lantai biasa, keramik lantai marmer, keramik lantai ubin, keramik lantai kayu dan keramik lantai granit. Berdasarkan fungsi keramik terdiri dari keramik untuk teras rumah, keramik untuk ruang tamu, keramik untuk kamar mandi, keramik untuk dapur, keramik untuk kamar tidur, keramik untuk masjid, keramik untuk kolam renang dan keramik untuk pagar rumah. Dan yang terakhir berdasarkan ukuran keramik terdiri dari keramik ukuran 8 x 30 cm, keramik ukuran 10 x 20 cm, keramik ukuran 16,5 x 66,6 cm, keramik ukuran 33,3 x 66,6 cm, keramik ukuran 8 x 30 cm, keramik ukuran 25 x 33 cm, keramik ukuran 25 x 50 cm, keramik ukuran 20 x 20 cm, keramik ukuran 25 x 25 cm, keramik ukuran 30 x 30 cm, keramik ukuran 33 x 33 cm, keramik ukuran 33,3 x 33,3 cm, keramik ukuran 45 x 45 cm, keramik ukuran 40 x 40 cm, keramik ukuran 50 x 50 cm, keramik ukuran 60 x 60 cm.

Model Motif Keramik Lantai dapur

Model Motif Keramik Lantai ruang makan

Model Motif Keramik Lantai kayu

Model Motif Keramik Lantai ruang tamu

Model Motif Keramik Lantai kayu terbaru

Model Motif Keramik Lantai marmer

gambar Motif Keramik Lantai marmer

Model Motif Keramik Lantai garasi

Model Motif Keramik Lantai ruang keluarga

Model Motif Keramik Lantai ruang santai

Model Motif Keramik Lantai 2017

Model Motif Keramik Lantai granit

Model Motif Keramik Lantai modern

Model Motif Keramik Lantai 2016

Model Motif Keramik Lantai ruang tengah

contoh Model Motif Keramik Lantai

gambar Model Motif Keramik Lantai

desain Model Motif Keramik Lantai marmer

Model Motif Keramik Lantai polos

Model Motif Keramik Lantai minimalis

Model Motif Keramik Lantai ukuran 60x60

Model Motif Keramik Lantai ukuran 30x30

Model Motif Keramik Lantai tangga

Model Motif Keramik Lantai kamar mandi

Model Motif Keramik Lantai tangga dalam rumah

Model Motif Keramik Lantai tangga ruang tamu modern

Model Motif Keramik Lantai tangga masjid

Model Motif Keramik Lantai dapur minimalis
Motif keramik lantai yang akan trend di tahun 2018 ini cenderung lebih mengedepankan pemilihan corak warna. Berbeda dengan di tahun 2017 kemaren yang lebih mempertimbangkan bahan keramik yang digunakan. Warna keramik lantai yang beraneka ragam adalah salah satu aspek yang dipertimbangakan untuk melengkapi sebuah rumah minimalis.  Berdasarkan penempatannya keramik lantai menyesuaikan dengan fungsinya misalnya motif keramik lantai ruang tamu biasanya orang akan memilih keramik yang berpola dan tidak polos. Contoh lagi motif keramik lantai kamar mandi pasti akan dipilih keramik yang permukaanya kasar bukan keramik yang permukaannya licin. Berbeda lagi dengn motif keramik teras rumah yang dipilih keramik lantai yang polos sehingga terlihat minimalis namun tetep berkesan elegan.

Keramik lantai jika dibedakan berdasarkan ukuran keramik yang paling laris di pasaran adalah motif keramik lantai 40x40 cm karena merupakan ukuran ideal bagi rumah minimalis. Sedangkan untuk perkantoran dan tempat-tempat umum banyak yang memilih ukuran paling besar yaitu motif keramik ukuran 60x60 cm. Untuk harga keramik lantai berbeda-beda tergantung dari bahan keramik yang digunakan. Harga keramik lantai dari mulai yang termurah ke yang mahal urutannya adalah keramik lantai ubin, keramik lantai biasa, keramik lantai kayu, keramik lantai granit, keramik lantai marmer. Dilihat dari segi ukuran, warna dan modelnya keramik lantai yang paling lengkap adalah jenis keramik biasa. Sedangkan jika dilihat dari segi keawetan dan pandangan nilai nya keramik lantai yang paling berkelas adalah keramik lantai marmer, maka dari itu harga keramik marmer paling mahal diantara yang lain.
Baca juga : “34 Model Loster Rumah Minimalis Terbaru 2018

Gambar keramik lantai yang ada di internet seringkali membuat anda tertarik untuk sekedar melihat-lihat model keramik lantai terbaru 2018. Selain mendapat gambaran tentang model keramik lantai rumah minimalis modern anda juga mendapatkan inspirasi baru / ide-ide baru seputar eksterior rumah. Demikian ulasan kali ini mengenai model keramik lantai rumah minimalis terbaru 2018 semoga bermanfaat dan wawasan anda. Terima kasih sudah mampir di blog desain rumah tunggu artikel inspiratif selanjutnya.
35 Model Motif Keramik Lantai Terbaru 2018 35 Model Motif Keramik Lantai Terbaru 2018 Reviewed by Mbok Galak on 09.22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.