24 Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu Terbaru 2018 - Model Desain Rumah Minimalis

24 Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu Terbaru 2018


Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu Terbaru 2018 – Lemari pakaian adalah jenis mebel paling laris yang di setiap pasti ada. Daerah industri mebel seperti jepara, klaten, sragen tidak pernah sepi dari job baik dalam maupun luar negeri untuk kebutuhan ekspor. Lemari pakaian bisa dibilang interior rumah yang wajib ada dibandingkan dengan kursi tamu, bufet, meja rias, dipan dan jenis mebel lainnya. Maka dari itu banyak sekali orang yang mencari gambar dan harga lemari pakaian terbaru di internet. Hal ini karena fungsi dari lemari pakaian yang sangat dibutuhkan bagi semua orang entah itu masih bujang atau sudah berumah tangga. Fungsi lemari pakaian selain untuk menyimpan pakaian atau baju juga bisa untuk menyimpan barang-barang berharga dan surat-surat penting sehingga aman. Melihat akan tingginya kebutuhan akan lemari pakaian maka para pengrajin mebel tidak pernah sepi job membuat lemari pakaian.
Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu Terbaru
Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu Terbaru
Lemari pakaian sendiri dibedakan berdasarkan dari bahan yang digunakan, jenis lemari pakaian, model lemari pakaian. Sedangkan untuk harga lemari pakaian menyesuaikan menurut dari bahan, jenis dan model lemari pakaian. Berdasarkan dari bahan yang digunakan untuk membuat lemari maka dapat dibedakan lemari dari bahan kayu, plastik, kaca, dan alumunium. Berdasarkan jenis lemari maka dibedakan menjadi lemari pakaian 1 pintu, lemari pakaian 2 pintu, lemari pakaian 3 pintu, lemari pakaian 4 pintu. Sedang berdasarkan model lemari pakaian maka dibedakan menjadi model lemari pakaian klasik, lemari pakaian minimalis, lemari pakaian modern, lemari pakaian sederhana, lemari pakaian antik, lemari pakaian pintu sliding, lemari pakaian olympic dan lemari pakaian khusus anak-anak.


Pada kesempatan kali ini blog desain rumah akan mengupas tuntas seputar lemari pakaian dari kayu jati 4 pintu dan harga nya secara lengkap. Bagi anda yang kebetulan sedang mencari referensi mengenai lemari pakaian kayu jati 4 pintu silahkan simak beberapa ulasan di bawah ini yang meliputi tentang contoh gambar lemari jati 4 pintu, harga lemari jati 4 pintu dan tips memilih lemari jati 4 pintu. Langsung saja daripada penasaran silahkan dilihat satu persatu contoh gambar lemari pakaian 4 pintu di bawah ini siapa tau ada yang cocok dengan selera anda.


Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu Modern

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu full ukiran

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu mahal

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu minimalis

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu antik

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu sliding

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu antik full ukiran

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu murah

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu biasa

Model Lemari Pakaian Kayu Jati kebon 4 Pintu

Model Lemari Pakaian Kayu Jati kuno 4 pintu

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 pintu dengan cermin

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 pintu dengan pinggiran bubut

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 pintu ukiran jepara

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 pintu warna putih elegan

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 pintu klasik

Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 pintu penuh ukiran

gambar Lemari Pakaian Kayu Jati 4 pintu model olympic

gambar Lemari Pakaian Kayu Jati 4 pintu antik kuno

gambar Lemari Pakaian Kayu Jati tua 4 pintu

gambar Lemari khusus Pakaian Kayu Jati tua 4 pintu

gambar Lemari Pakaian Kayu Jati 4 pintu ukiran daun

Setelah puas melihat-lihat contoh desain gambar lemari pakaian 4 pintu dari kayu diatas pasti anda penasaran bukan dengan harga nya? Tak usah khawatir karena akan saya sertakan juga secara lengkap harga lemari pakaian kayu jati 4 pintu di bawah ini.

Harga Lemari Pakaian 4 Pintu Terbaru

Berdasarkan ukuran lemari pakaian = panjang 3,5 meter, lebar 55 cm, tinggi 2 meter

1. Rp 2.500.000 – Rp 3.500.000 (bahan kayu jati 3cm , cat plitur, lem fox, tanpa ukiran/polos)
3. Rp 3.500.000 – Rp 4.500.000 (bahan kayu jati 4cm, cat plitur, lem fox, ukiran pada pintu)
3. Rp 4.500.000 – Rp 5.500.000 (bahan kayu jati 5 cm, cat plitur dilapisi melamin, lem super, ukiran full pada pintu, samping bubut)
4. Rp 7.000.000 – Rp 10.000.000 (bahan kayu jati tua antik, cat plitur bening, lem super, ukiran full)

Itulah tadi kisaran harga lemari pakaian kayu jati 4 pintu, apabila anda ingin mendapatkan harga lebih murah lagi sebaiknya beli kayu jati glondongan dan dipecah sendiri lalu diserahkan pada tukang kayu untuk dijadikan lemari pakaian. Selain model lemari pakaian dapat menyesuaikan dengan selera anda biaya membuat lemari pakaian juga lebih murah. Harga lemari pakaian kayu jati 4 pintu diatas merupakan harga kisaran pasar saat ini, harga lemari pakaian bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai contoh saja harga lemari pakaian 4 pintu 2015, 2016, 2017, 2018 harganya tidak pernah sama, jadi jangan jadi patokan namun hanya sebagai harga kisaran saja. Harga lemari pakaian kayu jati 4 pintu juga sama saja seperti lemari pakaian 4 pintu terus berubah-ubah menyesuaikan situasi dan kondisi misal seperti biaya produksi, biaya transportasi, dan naiknya harga bahan kayu jati.


Semoga sedikit informasi mengenai model lemari pakaian kayu jati 4 pintu serta harga nya ini dapat bermanfaat bagi anda. Sebaiknya dalam membeli mebel atau interior rumah yang berasal dari kayu jati jangan terburu-buru, pilihlah secara teliti agar tidak kecewa dengan kualitas barang yang sudah dibeli.
24 Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu Terbaru 2018 24 Model Lemari Pakaian Kayu Jati 4 Pintu Terbaru 2018 Reviewed by Mbok Galak on 23.49.00 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.