√ 45 Desain Meja Akar Jati Paling Kreatif dan Unik - Model Desain Rumah Minimalis

√ 45 Desain Meja Akar Jati Paling Kreatif dan Unik


√ 45 Desain Meja Akar Jati Paling Kreatif dan Unik – Akar jati bagi orang yang tidak berjiwa seni mungkin hanya berakhir sebagai kayu bakar di dapur. Namun bagi orang yang memiliki jiwa seni dan pintar memanfaatkan peluang jual beli akar kayu jati maka limbah akar jati bisa disulap menjadi barang mebel atau furniture yang bernilai harganya dengan kualitas ekspor. Salah satu barang mebel yang bisa dibuat dengan bahan kayu akar jati yaitu adalah meja akar jati. Masih sedikitnya pengrajin kayu jati di Blora, Kudus, Pati dan Jepara yang memanfaatkan limbah akar pohon jati ini bisa jadi peluang bagi anda untuk menjadi membuat mebel meja akar jati. Bahan baku meja dari akar pohon jati dipilih daripada kayu mahoni, sengon, akasia dan lainnya karena akar jati memiliki bentuk akar yang unik serta mudah sekali diperoleh dan harga akar pohon jati mentah yang masih murah menjadi pertimbangan para pengrajin karena profit atau keuntungan yang didapatkan bisa berkali lipat dari harga bahan baku dan produksi.
Desain Meja Akar Jati Paling Kreatif dan Unik
Desain Meja Akar Jati Paling Kreatif dan Unik

Untuk model meja dari akar jati tidak bisa ditentukan sama persis dari meja satu dengan meja yang lainnya karena faktor dari bahan baku yaitu bentuk akar pohon jati yang berbeda-beda. Sebenarnya tinggal bagaimana kreatifitas dari pengrajin untuk membuat sebuah karya dari akar pohon jati dengan memanfaatkan bentuk akar jati yang unik. Meja dari akar pohon mulai dilirik oleh para pengrajin dengan kelas ekspor untuk dijadikan komoditi ekspor karena selain bentuknya yang menawan keuntungan yang didapat jauh lebih banyak. Apalagi jenis meja akar jati ukir dan akar kayu jati antik bisa sampai puluhan juta rupiah per item. Harga meja akar jati ukir mahal karena dilihat dari proses produksi yang membutuhkan waktu yang lama bisa 1-2 bulan maka wajar jika harga meja akar jati ukiran bisa sampai puluhan juta. Untuk lebih lengkapnya tentang berbagai macam model meja akar jati maka silahkan lihat berbagai contoh model gambar meja dari akar pohon jati di bawah ini  :













































Bagaimana bagus-bagus bukan kumpulan gambar meja akar jati diatas, semoga ulasan pada kesempatan kali ini tentang contoh model meja dari akar pohon jati berbagai jenis meja dari akar jati mulai dari meja akar jati ukiran sampai meja akar jati antik dapat menambah referensi anda sebelum membeli meja akar jati yang sesuai dengan keinginan anda. Terima kasih sudah mampir di blog desain rumah jangan lupa nantikan artikel menarik selanjutnya, apabila ada kritik saran dan pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah ini.
√ 45 Desain Meja Akar Jati Paling Kreatif dan Unik √ 45 Desain Meja Akar Jati Paling Kreatif dan Unik Reviewed by Mbok Galak on 05.50.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.